23 April 2008

Asyik..Download Lagu Keren Setahun Penuh, Gratis!

Helsinki - Nokia menawarkan akses download lagu-lagu keren keluaran label Sony BMG selama setahun penuh secara gratis. Ada apa nih?

Rupanya, kedua perusahaan rakasasa tersebut tengah bekerjasama dalam meluncurkan ponsel musik terbaru Nokia yang bertema "Comes With Music".

"Kami harap produk Comes With Music sudah bisa meluncur ke pasaran terbatas pada paruh kedua 2008 nanti," demikian pernyataan resmi Nokia yang dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Rabu (23/4/2008).

Sony BMG sendiri merupakan salah satu label musik dunia terbesar yang menaungi musisi-musisi papan atas seperti Beyonce, Bruce Springteen, dan Celine Dion.

Skema pengunduhan musik yang ditawarkan Nokia, berbeda dengan paket penawaran sebelumnya. Pengguna Nokia kini bisa menyimpan seluruh lagu-lagu hasil download mereka selama rentang waktu 12 bulan.

Model bisnis seperti ini dipercaya bisa mengejutkan pasar musik yang tengah berupaya mati-matian mempertahankan penjualan keping lagu melalui medium CD.

Nokia sendiri berharap semua label besar akan mengikuti jejak Sony untuk bergabung dalam pemasaran ponsel 'Comes With Music'. "Kami sangat yakin semua label yang ada akan bergabung. Saat ini kami tengah memproses negosiasi-negosiasi tersebut," pungkas Liz Schimel, Head of Nokia Music Business.


0 komentar:

teknologi komputer - Google Warta

KOMPAS Online

Solo Cyber City

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More