23 April 2008

Selamatkan Bumi, Lakukan Pertemuan Bisnis Online!

Jakarta - Bumi makin panas, lapisan ozon makin menipis. Untuk menyelamatkan bumi, Cisco mengimbau para pelanggannya untuk melakukan pertemuan bisnis via internet.

Melalui program "Plant-A-Tree With WebEx", dalam rangka menyambut Hari Buni sedunia, Cisco mengajak pelanggan menanam sebuah pohon untuk setiap percobaan gratis yang dilakukan pelanggan melalui WebEx. Dan untuk setiap 100 percobaan gratis, Cisco WebEx akan menanam 100 pohon tambahan.

"Program ini hanyalah satu aspek dari upaya-upaya kami untuk mendorong perusahaan-perusahaan untuk lebih mengefisienkan pemakaian daya mereka, supaya menjadi lebih 'hijau' dan lebih produktif," kata Joe Schwarts, Direktur Operasional Marketing, Cisco WebEx.
Untuk menanam sebuah pohon, cukup kunjungi situs www.webex.com/go/zerocarbon, lalu mendaftar untuk sebuah percobaan gratis WebEx Meeting Center. Lakukan dua pertemuan bisnis secara online dan WebEx akan menanam sebuah pohon dengan nama Anda melalui Carbonfund.org.

Pertemuan-pertemuan WebEx merupakan sebuah alternatif produktif untuk perjalanan bisnis yang merupakan kontributor utama emisi karbon dioksida yang berbahaya. Seseorang yang terbang 30.000 mil per tahun membuang lebih dari 10 ton karbon dioksida ke atmosfir. Karena itu, mengganti sebagian kecil perjalanan bisnis dengan pertemuan web bisa secara dramatis mengurangi emisi karbon dioksida.

Dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (22/4/2008), Cisco mengklaim saat ini sudah ribuan pohon yang sudah tertanam sejak diluncurkan bulan April 2006 lalu. Tantangan ini hadir guna membantu mengurangi pemakaian sumber daya lingkungan dengan mengurangi perjalanan.

Dengan program "Plant-A-Tree with WebEx" tersebut, selain mempermudah pelanggan meraih keuntungan produktivitas bisnis dari kolaborasi web, pelanggan juga bisa membantu mengurangi emisi karbon global.



0 komentar:

teknologi komputer - Google Warta

KOMPAS Online

Solo Cyber City

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More